Pendapat Para Tokoh
Pendapat Para Tokoh Pendapat Para Tokoh




TESTIMONY PARA TOKOH:

 

Kepala Dinas Kehutanan Provinsi Bali Bapak Ir. I GN WIRANATHA, MM ikut program I-G-IST

Kepala Dinas Kehutanan Provinsi Bali Bapak Ir. I GN WIRANATHA, MM ikut program I-G-IST dari PT. GMN. Berikut testimony dari beliau :  “Om Swastiastu, saya senang dan ikut mendukung program I_GIST dari PT. GMN , karena program ini memiliki manfaat yang luas baik bersifat ekologis maupun ekonomis . Penanman pohon jabon selain buat investasi juga sebagai sarana mengsukseskan program menanam satu milyar pohon . Jabon adalah jenis pohon katiaya yang cepat tumbuh dan dalam kurun waktu kurang lebih dari lima tahun bisa mencapai tinggi kurang lebih 20 meter dengan lingkar batang kurang lebih 50 cm. Mari hijaukan bumi dengan program I-GIST . Om Santi santi santi”

 

 

Bupati Kabupaten Serang, Bergabung di Paket I-GIST

Bupati Kabupaten Serang, Bpk.Drs.H.Ahmad Taufik Nuriman, MM.MBA bergabung di Paket I-Gist, berikut testimoni beliau ;"Bismillahirrahmanirrahim....
Prinsip hidup saya bahwa memimpin rakyat adalah realisasi dari kewajiban Ibadah Saya kepada Allah SWT, melaksanakan Amanah dan Melayani masyarakat agar mereka bisa hidup tenang, damai, beribadah dengan baik dan  Hidup Sejahtera.
Sejalan dengan Prinsip Hidup saya program  I-GIST dari PT.Global Media Nusantara, memiliki tujuan dan manfaat yang luhur, yaitu selain sebagai investasi yang menguntungkan, juga menyelamatkan bumi  dari kerusakan lingkungan, serta turut serta dalam  program pemerintah melakukan  pemberdayaan masyarakat di pedesaan untuk peningkatan pendapatan dan kesejahteraannya.
Saya sudah bergabung  siap bersinergi dengan program I-GIST ini,karena program ini memiliki Daya ungkit dan manfaat yang sangat luas terutama dalam upaya mendayagunakan potensi-potensi  yang ada di daerah saya, agar lebih bermanfaat dan berdayaguna untuk meningkatkan tarap kehidupan masyarakat agar lebih baik lagi hidupnya.."

 

Tung Desem Waringin Trainer & Motivator No 1 Indonesia Juga Memiliki Paket Ambasador I-GIST

Take action MIRACLE happened, no Action NOTHING happened (TDW), I-GIST International Green Investment adalah wujud dari take action sehingga mampu menjadi yang pertama dengan inovasi yang dahsyat!! 

Ade Rai Ikut I-GIST

Ade Rai salah satu atlit sekaligus artis di Indonesia ikut berpartisipasi juga dengan PROGRAM I-GIST yang dikeluarkan oleh PT. GLOBAL MEDIA NUSANTARA, berikut testimony-nya : " Saya bersyukur dan berbahagia bisa berpartisipasi dalam program I-GIST PT. Global Media Nusantara, Program ini memiliki manfaat yang begitu luas, baik untuk member penanam (keuntungan dari bisnis dan investasainya), bagi masyarakat (penggarapan lahan dan bagi hasil usaha), bagi pemerintah (ikut mensukseskan program penanaman 1 milyar pohon / tahun), dan tentunya bagi lingkungan hidup (menjadi penyerap CO2, penghasil Oksigen/ menurunkan efek rumah kaca, penyelamat lahan kritis). Sebuah program yang menguntungkan bagi semua pihak. Dengan bergabungnya saya dalam program ini, semoga banyak masyarakat Indonesia melakukan hal yang sama, dan bersama-sama kita berikan sebuah Kebaikan.."


Kapolres Cirebon, Bpk. Hero Hendrianto ikut Program I-GIST dari PT. GMN

Kapolres Cirebon, Bpk. Hero Hendrianto telah ikut bergabung di Program I-GIST dari PT. GLOBAL MEDIA NUSANTARA, berikut testimony dari beliau: "Saya senang dan ikut mendukung Program I-GIST dari PT. GLOBAL MEDIA NUSANTARA, karena program ini memiliki manfaat yang luas, baik untuk member penanam / investor (keuntungan dari bisnis dan investasinya), masyarakat (penggarapan lahan dan bagi hasil usaha), pemerintah (ikut mensukseskan Program Penanaman 1 milyar pohon / tahun), dan lingkungan hidup (menjadi penyerap CO2, penghasil oksigen (O2) serta menurunkan efek rumah kaca, dan menyelamatkan lahan kritis). Sebuah program yang win untuk semua pihak, saya pun sudah bergabung di program ini, semoga banyak masyarakat Indonesia yang bergabung di program ini, dan sukses bersama...Aaamiiinnnn..."


SINTA DARMARIANI

(Atlit Angkat Besi Bali, Paket Ambassador)

Salam I-GIST

Saya bersyukur Kehadapan Hyang Widhi Wasa /TYME, di pertemukan dengan program I-GIST dari PT GMN,melalui ibu Niluh Kerti dan Pelatih saya bpk Dirdja Wihardja .dengan program ini saya bisa menambah wawasan saya tentang lingkungan untuk ikut membantu memperbaiki lingkungan dengan menanam pohon, sesuai dengan ajaran agama saya ,yang menganut konsep " TRI HITA KARANA "menjaga keseimbangan alam dan isinya

Saya harapkan banyak yang peduli dengan lingkungan untuk mengatasi Global Warming. jadi mari kita bersama- sama menanam pohon yg banyak untuk kebaikan kita semua. Ayo !!! hijaukan bumi persada /dunia bersama I-GIST
SINTA DARMARIANI (Atlit Angakat Besi Bali, Paket Ambassador)

Prestasi;
1.Perak kejuaraan dunia yunior 2006
2.Emas Sea Games Thailand 2007
3.Perak Asian Games China 2010
4.Perak Sea Games Indonesia 201